Kamis, 14 Januari 2010

my vacation

My vacation....

Liburan 10 hari..

Namun gak dirasa udah selesai,,,

Pinginnya liburan lama-lama ,

Karena pingin refreshing otak dan pikiran, hha

Selama 2 hari ak habiskan di kampung halaman mama ku di Desa Perangai,Gunung Jempol,Bukit Selero Kab.Lahat..

Itu sebuah desa yang terpencil dan agak jauh dri perkotaan ..

Perjalanan menuju desa lumayan jauh kita harus mengelilingi bukit, jalannya pun kayak rel tamiya turun-naik dan terjal..

Selama perjalanan menuju desa Aku hanya sibuk berfoto-foto dan melihat gajah di sekeliling jalan karena di Bukit Selero ada tempat pelatihan gajah.

Tapi itulah kekuasaan ALLAH SWT di tempat sedalam itu ada orang yg tinggal disana,,,luar biasa..:D

Sebenarnya bukan pertama kalinya aku pergi ksana, soalnya gak nyesel deh kalo ksna..

Walaupun perjalan jauh dan melahkan dan sempat menantang adrenalin..

Pemandangan disana sangat indah dan menarik , menurut ku tempat itu sangat menyenangkan, karena aku mendapatkan pengalaman baru serta aku bisa melihat pemandangan yang indah...

Disana Aku pergi ke Sungai, Sawah, melihat Gunung, Bukit dan melihat hewan ternak itu pengalaman yang menyeruhkan..:D

Walau hanya 2 hari tapi sangat mengasyikkan..

Aku ingin ksana lagi,

Semoga Aku bisa kesana lagi..;D

Setelah pulang dri sana aku menghabiskan liburanku di tempat mbahku bersama sepupuku..

Karena ada saudaraku dari Jogja main ke Palembang, jadi kami jalan-jalan mengelilingi Palembang. Ke Danau OPI,BKB dll..

Saudaraku dari Jogja di Palembang hanya 4 hari, jadi waktu liburan 10 dipotong 6 hari aku menghabiskan liburanku..

Jadi 4 hari berikutnya, aku masih menghabiskan liburan bersama sepupuku karena di rumah aku tidak ada teman. Teman-teman disekitar rumahku sudah masuk sekolah karena mereka bagi rapotnya lebih awal dari pada sekolahku..

Sehari sebelum masuk sekolah aku hanya dirumah dan menyiapkan perlengkapanku utuk sekolah.

Dan besoknya aku masuk sekolah seperti biasanya bertemu dan berkumpul bersama teman-teman..:D


Dan ini foto-fotoku selama liburan :



0 komentar:

Posting Komentar